Mahasiswa FH Raih Best Paper dalam International Conference on Law

Kabar gembira sekali lagi menyelimuti Fakultas Hukum Universitas Surabaya, kali ini datang dari International Conference on Law, Business and Good Governance 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Atma Jaya Yogyakarta pada 26 – 27 Juli 2024, Mahasiswa Fakultas Hukum berhasil meraih BEST PAPER AWARDS dalam konferensi tersebut.

Mahasiswa FH Ubaya yang mendapatkan prestasi Best Paper  tersebut adalah :
1. Jill Grezelda Wijaya
2. ⁠Aurelia Kimberley Clarance
dan juga kepada Bapak Yaries Mahardika Putro, S.H., LL.M. sebagai pendamping.

PAper dengan judul Toward Sustainable Exploration: An Urgency to Enlarge the Application of Sustainable Development into Outer Space?  tersebut berhasil mendapatkan awardee meskipun konferensi banyak diikuti oleh peserta dengan latar belakang Magister bahkan Professor.

” Persiapannya pasti dimulai dari diskusi basic basic space law karena kebetulan saya dan Kimmy bukan dari peminatan Hukum Internasional. Setelah itu baru mulai menulis papernya, itu kurang lebih satu dua hari karena memang waktu itu kami berdua sedang ada kegiatan magang MBKM dan juga menjadi bagian dari kepanitiaan AUG 2024″  kata Aurelia Kimberley Clarance atau yang akrab disapa Kim tersebut.

Semoga dengan adanya prestasi maahasiswa ini, dapat memotivasi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Surabaya yang lain untuk menorehkan prestasi di bidang akademik maupun non akademik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *