Penjajakan Kerjasama antara Fakultas Hukum Ubaya dan Tiga Universitas di Taiwan.

Pada  7 – 9  Agustus 2024 Fakultas Hukum Universitas Surabaya yang diwakili oleh Dekan – (Dr. Hwian Christianto, S.H., M.H. ), Wakil Dekan I – (Peter Jeremiah Setiawan, S.H., M.H. ),Wakil Dekan II (Dr. Elfina Lebrine Sahetapy, S.H., LL.M. ) dan Koordinator Kerjasama di Bidang Luar Negeri  (Dr. Go Lisanawati, S.H., M.Hum), melakukan kunjungan tiga Sekolah dan Fakulta Hukum di Taipei, Taiwan, diantara lain: School of Law Chung Yuan Christian University, College of Law, National Taipei University, dan School of Law, Fu Jen Catholic University. Kunjungan ini tentu saja disambut baik oleh Dekan dan Kepada Sekolah Hukum beserta jajarannya disana.

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan penjajakan  kerjama antara Fakultas Hukum Universitas Surabay dan ketiga Universitas tersebut. Kerjasama ini termasuk akan adanya student mobility, join research, dan kolaborasi di bidang penelitan maupun pengabdian masyarakat, kegiatan dosen tamu, dan lain lain.

Diharapkan dengan kunjungan ini, Fakultas Hukum Universitas Surabaya, School of Law Chung Yuan Christian University, College of Law, National Taipei University, dan School of Law, Fu Jen Catholic University. Selain itu kerjasama ini diharapkan menjadi inovasi langkah awal agar Fakultas Hukum Universitas Surabaya dapat membuka kesempatan kerjasama dengan Universitas-Universitas luar negeri lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *