Mahasiswa FH Juara di UniPin Ladies Development Series 2022

Jakarta – Turnamen Mobile Legends wanita tier dua, UniPin Ladies Development Series (ULDS) 2022, akhirnya menyelesaikan gelarannya. Nigma Galaxy sukses menyabet gelar juara. Lalu, kita patut berbangga karena salah satu dari tim tersebut merupakan mahasiswa Fakultas Hukum, Meylane Carmelia Manek, angkatan 2020 dengan (NRP. 120120060)

Sejak kompetisi ini bergulir pada tanggal 30 September, sang juara memang sudah menunjukkan taringnya. Bahkan mereka tak terkalahkan di reguler season dan memimpin di puncak, hingga masuk babak playoff pada tanggal 23 November lalu.

Sebelum Nigma Galaxy berhasil lolos duluan ke grand final, mereka sebelumnya bertemu Tigerwong Seirin di final upper bracket. Hanya saja, dengan kekuatan yang dimilikinya, mereka berhasil menang mutlak atas lawannya dengan skor 3-0.

Kekuatan Nigma Galaxy masih belum terbendung hingga babak final. Meskipun, Tigerwong Seiren cukup memberikan perlawanan ketat, di mana skor akhir, yaitu 3-4.

Nah dari penjelasan yang disampaikan oleh Senior Vice President UniPin Community, Debora Imanuella, bahwa ULDS 2022 merupakan kompetisi Mobile Legends tier dua untuk perempuan. Bagi tiga tim teratas di babak playoff, berkesempatan melaju ke tier satu, UniPin Ladies Season

news and pict source: detiknet

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *