Mahasiswa FH Ubaya Meraih Predikat di Intention 2023

Pada tanggal 22 Juli – 23 Juli 2023 telah diadakan lomba International Negotation Dispute Competition 2023 (Intention) yang dilaksanakan oleh Departemen Hukum Internasional dan Himpunan Mahasiswa Hukum Internasional Universitas Airlangga, Surabaya.

Kompetisi ini adalah kompetisi negosiasi pertama di Indonesia yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa strata 1 dari semua jurusan. Kompetisi ini menstimulasi situasi negosiasi di kehidupan, membahas masalah faktual internasional, yang dapat memberikan kesempatan baik bagi peserta delegasi untuk memberikan pendapatnya berdasarkan pihak yang mereka wakili.

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Surabaya yang meraih Predikat Spirit of Intention pada kompetisi ini adalah Russel Davis, mahasiswa angkatan 2021 dengan NRP (120121069) dan Nadya Cristabella, mahasiswi angkatan 2022 dengan NRP (120122169).

Semoga dengan partisipasinya dalam kompetisi ini, dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa Fakultas Hukum Ubaya lainnya dalam menorehkan prestasi baik di-bidang akademik maupun di bidang non-akademik.

 

#VivaHukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *