FH Ubaya Menjalin Kerja Sama dengan IPPAT Jawa Timur

Pada Selasa 15 Agustus 2023, Fakultas Hukum Universitas Surabaya menjalin Kerja Sama dengan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Wilayah Jawa Timur. Penandatanganan dokumen kerja sama ini dilakukan di Ruang Rapat Fakultas Hukum Universitas Surabaya. Kerja sama yang sebelumnya memang terjalin baik ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. Hwian Christianto, S.H., M.H. , Wakil Dekan I Fakultas Hukum Peter Jeremiah Setiawan, S.H., M.H. , Wakil Dekan II Fakultas Hukum, Dr. Elfina Lebrine Sahetapy, S.H., LL.M. , Ketua Program Studi Magister Kenotariatan Dr. Yoan Nursari Simanjuntak, S.H., M.Hum, beserta Dosen Fakuktas Hukum yang lain.

“Melalui Perjanjian Kerja Sama ini diharapkan terbentuk sinergi yang kuat dalam membentuk lulusan mahasiswa MKn Universitas Surabaya yang unggul dan berintegritas. Dan, diharapkan juga dapat memperluas peluang magang bagi mahasiswa dan lulusan MKn Ubaya. Selain itu, manfaat lain dari perjanjian kerja sama ini adalah diperoleh akses berbagai macam informasi yang terbaru terkait kenotariatan dan ke-PPAT-an.” jawaban Ibu Dr. Yoan Nursari Simanjuntak, S.H., M.Hum saat ditanya perihal tujuan yang diperoleh dari Kerja sama antar dua pihak tersebut.

Sementara dari pihak Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Wilayah Jawa Timur, diwakili oleh Ibu Isy Karimah beserta jajarannya.

Semoga Perjanjian Kerja Sama ini dapat menumbuhkan dampak yang baik bagi kedua belah pihak, baik dari Fakultas Hukum Universitas Surabaya maupun dari pihak Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Wilayah Jawa Timur kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *