Dosen FH Ubaya Menjadi Narasumber dalam SuaraSurabaya FM 100

Pada 28 Agustus 2023, Salah satu Dosen Fakultas Hukum Universitas Surabaya, Marianus Yohanes Gaharpung, S.H., M.S menjadi Narasumber dalam Radio Suara Surabaya FM 100. Dalam Suara Surabaya memiliki segment “Legal Talk” yang berarti dimana ahli hukum diminta beberapa keterangan terkait dengan issue hukum yang sedang hangat saat ini.

Dalam Talk Show kali ini, Bapak Marianus Yohanes Gaharpung, S.H., M.S memberikan wawasan tentang Eksekusi Sita Jaminan dalam Utang Piutang, hal ini agar masyarakat mengetahui tindakan atau proses hukum yang dapat ditempuh jika hal tersebut terjadi. Beliau juga mengedukasi bahwa jika masyarakat merasa adanya ketidakadilan dalam Sita Jaminan atau Utang Piutang, masyarakat tidak perlu takut untuk memperkarakan hal tersebut dibantu oleh pihak Hukum.

Fakultas Hukum Universitas Surabaya memang memiliki record kerja sama yang baik dengan Radio Suara Surabaya selaku media partner yang cukup ternama di kota. Fakultas Hukum Ubaya juga akan berpartisipasi kembali dalam segment legal talk selanjutnya yang dapat di streaming ataupun di dengar pada platform resmi Suara Surabaya FM 100.

Semoga kerja sama antara Fakultas Hukum Ubaya dan Suara Surabaya FM 100 yang baik ini dapat terus terjalin. Sehingga kedua belah pihak dapat berperan dalam membawa dampak yang baik di masyarakat,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *