FH Ubaya Melakukan Kerja Sama dengan Teddy and Partners

Pada 30 Agustus 2023, Fakultas Hukum Universitas Surabaya melakukan kerja sama dengan Kantor Hukum Teddy and Partners. Kantor yang diketuai dan dikoorinir langsung oleh salah satu alumni sekaligus tim Dosen pengajar untuk program Magister Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Ubaya, Dr. Teddy Reinier Sondakh, S.H., S.Psi., M.Hum ini merupakan salah satu kantor advokat yang prestisius di Surabaya. Kantor Advokat yang banyak bergerak di bidang Keperdataan tersebut menyambut dengan baik adanya Kerja Sama oleh FH Ubaya karena dapat membantu mewujudkan salah satu tujuan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Diharapkan dengan melakukan kerja sama ini, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Surabaya dalam melakukan program magang yang setelah itu dapat direkognisi sebagai suatu perkuliahan selama satu semester di lawfirm Teddy and Partners

Fakultas Hukum Universitas Surabaya yang diwakili oleh Dekan, Dr. Hwian Christianto, S.H., M.H., Wakil dekan I, Peter Jeremiah Setiawan, S.H., M.H. , Ketua Program Magister Ilmu Hukum, Dr. Wisnu Aryo Dewanto, S.H., LL.M., LL.M, dan Koordinator Mahasiswa Magang MBKM di Fakultas Hukum, Utiyafina Mardhati Hazhin, S.H., M.H, melakukan penandatangan MoU dengan Teddy and Partners yang diwakili langsung oleh Dr. Teddy Reinier Sondakh, S.H., S.Psi., M.Hum dan salah satu Senior Lawyer Irwina Syahrir, S.H., M.H.

Dalam kerja sama yang dengan berdasarkan MoU ini, kedua belah pihak sepakat untuk membuka kesempatan kepada mahasiswa/i Fakultas Hukum melakukan Program Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka di kantor Hukum Teddy and Partners Surabaya. Diharapkan program magang tersebut dapat menjadi salah satu tempat belajar mahasiswa diluar kampus yang dapat menghasilkan mahasiswa ahli dalam bidangnya di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *