FH UBAYA Melakukan Pertukaran Pelajar dengan Prodi Hukum UMSIDA

Pada Senin, 11 September 2023 Prodi Hukum Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) melakukan Pertemuan untuk membahas Kerjasama Pertukaran Mahasiswa yang termasuk dalam program MBKM Kampus Merdeka Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Diktiristek).

Terdapat 4 mahasiswa UMSIDA yang mengikuti program MBKM Pertukaran Pelajar di Fakultas Hukum Universitas Surabaya selama 1 Semester. Perkuliahan akan diikuti dengan jadwal perkuliahan siang hari yang memang menyesuaikan dengan jadwal kuliah S1 di Fakultas Hukum Unviersitas Surabaya. Jumlah SKS Mata Kuliah yang diikuti di UMSIDA sebanyak 10 sks, jadwal perkuliahan akan disesuaikan dengan jadwal kuliah di FH Ubaya.

Sedangkan mata kuliah yang diikuti oleh mahasiswa UMSIDA  adalah sebagai berikut: Hukum Acara Perdata, Hukum Acara Pidana, Hukum Dagang dan Hukum Perbankan.

Semoga dengan adanya program pertukaran pelajar ini, hubungan yang terjalin antara Fakultas Hukum Universitas Surabaya dengan Prodi Hukum Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dapat terjalin dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi dunia pendidikan tinggi.

 

#vivahukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *