FH UBAYA Peringkat Pertama di Jatim PTS Pencetak Partner Law Firm Terkemuka

Kabar gembira menyelimuti Fakultas Hukum Universitas Surabaya karena mengalami peningkatan pada Pencetak Partner Law Firm Terkemuka dan membawa Universitas Surabaya berada di posisi 5 besar PTS yang sebelumnya berada di posisi 9 se- Indonesia. Sedangkan, di Jawa timur, Fakultas Hukum Universitas Surabaya menempati posisi nomor 1 pada Pencetak Partner Law Firm Terkemuka oleh laporan yang dilakukan oleh hukumonline tersebut.

Hal ini selaras dengan perbandingan jumlah antara PTN dan PTS yang muncul sebagai almamater partner kantor hukum terkemuka. Berdasarkan hasil penelusuran data perguruan tinggi partner kantor hukum ternama ditemukan sebanyak 53 PTS sebagai almamater atau 66,25% dari 80 perguruan tinggi.

Laporan Top Indonesian Law Schools 2023 merupakan hasil analisis data statistik tentang jumlah alumni perguruan tinggi dalam negeri yang berpraktik sebagai advokat atau partner di 210 kantor hukum ternama di Indonesia. Ratusan kantor hukum ternama tersebut adalah partisipan Top 100 Indonesian Law Firms 2023, sebuah pemeringkatan kantor hukum dalam negeri yang diselenggarakan oleh Hukumonline pada awal tahun 2023.

Peningkatan jumlah partner yang diidentifikasi dalam Top Indonesian Law Schools 2023 mengakibatkan nama perguruan tinggi lebih beragam. Hal ini semakin memperkaya referensi nama PTS yang menjadi almamater partner kantor hukum ternama di Indonesia.

sumber berita : https://www.hukumonline.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *