FH Ubaya Melakukan Kerjasama dengan Kantor Notaris PPATK Prof. Lanny Kusumawati

Pada 17 November 2023, Fakultas Hukum Universitas Surabaya melakukan kerja sama dengan Kantor Notaris & PPAT Lanny Kusumawati SH. Kantor yang diketuai dan dikoorinir langsung oleh salah satu alumni sekaligus tim Dosen pengajar untuk di Fakultas Hukum Ubaya, Prof. Dr. Lanny Kusumawati, Dra., S.H., M.Hum ini merupakan salah satu kantor PPATK yang prestisius di Surabaya. Kantor PPATK yang banyak bergerak di bidang Keperdataan tersebut menyambut dengan baik adanya Kerja Sama oleh FH Ubaya karena dapat membantu mewujudkan salah satu tujuan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Diharapkan dengan melakukan kerja sama ini, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Surabaya dalam melakukan program magang yang setelah itu dapat direkognisi sebagai suatu perkuliahan selama satu semester di Kantor Notaris & PPAT Lanny Kusumawati SH.

Fakultas Hukum Universitas Surabaya yang diwakili oleh Dekan, Dr. Hwian Christianto, S.H., M.H., Wakil dekan I, Peter Jeremiah Setiawan, S.H., M.H, Wakil Dekan II Dr. Elfina Lebrine Sahetapy, S.H., LL.M. dan Koordinator Mahasiswa Magang MBKM di Fakultas Hukum, Utiyafina Mardhati Hazhin, S.H., M.H, melakukan penandatangan MoU dengan Kantor Notaris & PPAT Lanny Kusumawati SH yang diwakili langung oleh Prof Lanny.

Dalam kerja sama yang dengan berdasarkan MoU ini, kedua belah pihak sepakat untuk membuka kesempatan kepada mahasiswa/i Fakultas Hukum melakukan Program Magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Kantor Notaris & PPAT Lanny Kusumawati SH. Diharapkan program magang tersebut dapat menjadi salah satu tempat belajar mahasiswa diluar kampus yang dapat menghasilkan mahasiswa ahli dalam bidangnya di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *